Pelaku UMKM dan Ekraf di Pusaran Pandemi (7)








PT Sonagar Kreasi Indonesia merupakan perusahaan yang yang bergerak di sektor industri kreatif dan industri pariwisata, unsur utama yang dibangun adalah kreativitas, keahlian, dan inovasi.



Ketiga hal di atas berpotensi meningkatkan kesejahteraan melalui penawaran kreasi intelektual, jasa yang terdiri dari penyediaan produk langsung kepada pelanggaan.

Adapun beberapa bidang usaha yang digeluti oleh PT. Sonagar Kreasi Indonesia yaitu : 

  1. Event & MICE 
  2. Arsitektur 
  3. Photo &Video Production 
  4. Konsultan pariwisata






Setelah pandemi, kita mencoba untuk bangkit dengan melakukan beberapa kegiatan virtual yang dapat menghibur masyarakat luas.












Di awal pandemi kegiatan kami banyak melakukan berbagai macam kegiatan salah satunya Sukabumi City Fest, di mana dari tahun ke ketahun telah menjadi event rutinan yang diselenggarakan di Kota sukabumi. Antusiasme dan penilaian dari masyarakat Kota Sukabumi terhadap event ini begitu tinggi.
















Setelah pandemi, kita mencoba untuk bangkit dengan melakukan kegiatan-kegiatan virtual dan kegiatan yang dapat menghibur masyarakat luas.

Ada beberapa kegiatan yang kami kerjakan di tengah pademi seperti kegiatan event virtual yaitu New Sukabumi City Fest 2020 dan juga Parekraftori



Sonagar Kreasi Indonesia
Jl. Kaswari II No.7 Kel. Selabatu
Kang Warsa
Kang Warsa Sering menulis hal yang berhubungan dengan budaya, Bahasa, dan kasukabumian.

1 komentar untuk "Pelaku UMKM dan Ekraf di Pusaran Pandemi (7)"